DDN

SUDAH BANYAK YANG PESAN KOPI DYNAMIC KE SAYA SUROTO 081395031008 DAN TERBUKTI JOS, SEKARANG GILIRAN ANDA PESAN KOPI CINTA INI KARENA HAMPIR SEMUANYA PERNAH MENGALAMI PENURUNAN GAIRAH DENGAN PASANGANNYA, KALO ISTRI SENANG HATI SEORANG PRIA LEGA , YES YES YES


Minggu, 30 Oktober 2011

Profile Perusahaan



COMPANY PROFILES
1
Q
Apakah Double Dynamic Network?

A
Double Dynamic Network (DDN) perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang pemasaran produk-produk kesehatan (supplement) dengan sistem pemasaran berjenjang.
2
Q
Dimanakah Double Dyanamic Network?

A
DDN Berkedudukan di Jl. A. Yani. NO. 245, Bandung.
3
Q
Apa Visi dan Misi Double Dynamic Network?

A
Visi DDN adalah menjadikan DDN sebagai salah satu perusahaan networking nasional terbesar di indonesia dan menjadi perusahaan multinasional yang siap menghadapi tantangan globalisasi.
Misi DDN adalah:
  • Menjadi salah satu solusi kehidupan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia
  • Menjadikan seluruh mitra kerja, menjadi individu yang berjiwa entrepreneur mandiri, bernilai sosial, beretika serta yang teguh keimanannya
  • Memberikan nilai KENYAMANAN, KEPASTIAN dan KEAMANAN bagi seluruh mitra kerja dalam menjalankan bisnis DDN.
4
Q
Apa rencana Double Dynamic Network untuk jangka panjang?

A
Mulai tahun 2011 s/d 2025 haluan DDN adalah memiliki kantor cabang di seluruh ibukota propinsi di Indonesia, Masuk bursa efek Indonesia dan ekspansi internasional.
PRODUCTS
1
Q
Berapa Banyak Produk yang dipasarkan Double Dynamic Network?

A
Sampai saat ini baru 3 jenis produk yang dipasarkan yaitu, Dynamick propolis Nano tech, Dynamic Tribullus Coffee( kopi cinta ), dan Dynamic Health-T Slim.
2
Q
Apakah propolis ?

A
Propolis adalah supplement/herbal yang bermanfaat untuk anti body,antivirus dan anti jamur, bentuknya bisa berupa kasul tablet dan cairan.Dan ddn memilih cairan karena proses kerja pada tubuh lebih cepat.
PROPOLIS berasal dari bahasa Yunani. PRO = Sebelum POLIS = Kota
PROPOLIS = Sistem Pertahanan Kota (di zaman Yunani sering terjadi peperangan)
Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan, pucuk-pucuk daun muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan oleh lebah untuk menambal sarangnya dan sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.
3
Q
Apa keunggulan Dynamic Propolis Nanotech DDN dengan yang lain?

A
Keunggulan Dynamic Propolis Nanotech DDN adalah:Menggunakan teknologi Nano, dimana terjadi pembelahan gugusan molekul propolis 1 : 1 milyar, sehingga lebih cepat diserap oleh inti sel di dalam tubuh manusia.
  • Tidak mengenal kadaluarsa, karena propolis anti jamur, bakteri dan virus
  • Tidak mengenal batasan usia untuk mengkonsumsinya, mulai usia 0 tahun s/d manula.
  • Rasanya manis alami yang tidak berbau dan atau sepat di lidah pada saat mengkonsumsinya, sehingga mudah dan disukai oleh anak-anak usia balita.
  • Mengandung bioenergi yang dapat membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah dan aura positif di dalam tubuh.
4
Q
Apa manfaat Dynamic Proplis Nanotech untuk manusia?

A
Propolis bekerja di tingkat sel, sehingga:
1. Sebagai immunitas (kekebalan tubuh)
2. Sebagai Preventif (mencegah timbulnya penyakit)
3. Kuratif (membantu dalam pengobatan penyakit)
4. Rehabilitatif (memulihkan stamina pasca sakit)
5
Q
Siapa yang boleh minum Dynamic Propolis Nanotech?

A
Usia dini sampai dengan manula boleh mengkonsumsinya, untuk orang yang sedang sakit sangat dianjurkan.
6
Q
Jenis Penyakit apakah yang dapat di bantu penyembuhannya dengan Dynamic Nanotech Propolis?

A
Pada dasarnya Dynamic Propolis Nanotech bekerja di tingkat sel, dan penyakit pada dasarnya karena sel yang rusak, lemah atau mati, sehingga propolis dapat membantu pengobatan dan penyembuhan setiap jenis penyakit, termasuk kanker dan tumor.
7
Q
Kapan sebaiknya kita mengkonsumsi Dynamic Propolis Nanotech?

A
Dynamic Propolis Nanotech sebaiknya diminum pagi hari saat belum sarapan, dan malam hari saat mau tidur.
8
Q
Berapa banyak yang harus di konsumsi saat pemakaian Dynamic Propolis Nanotech ?

A
Cukup 2 tetes setiap kali pemakaian, namun jika tubuh dalam kondisi kurang sehat atau sedang jatuh sakit dianjurkan pemakian propolis minimum 5 kali sehari.
9
Q
Apakah Propolis dapat digunakan untuk orang yang sakit diabetes?

A
Propolis dapat digunakan oleh setiap orang yang sakit,penyakit apapun dapat dibantu pengobatannya dengan Dynamic Propolis Nanotech. Khususnya bagi yang
10
Q
Apakah propoli dapat digunakan untuk orang yang autis?

A
Propolis bekerja di tingkat sel, sehingga mampu untuk dapat membantu pemulihan kerusakan sel-sel otak sehingga akan memulihkan fungsi saraf di otak.
11
Q
Apakah Dynamic Propolis Nanotech dapat digunakan untuk ibu hamil?

A
Dynamic Propolis Nanotech sangat baik untuk ibu hamil karena akam membantu proses pembentukan sel-sel janin bayi,dan akan dapat memberikan vitalitas serta kesuburan air susu ibu.
12
Q
Bagaimana cara mengkonsumsi Dynamic Nanotech Propolis?

A
Teteskan di bawah lidah atau di campur ¼ air putih sebanyak 2 tetes.
13
Q
Apakah Dynamic Propolis Nanotech bisa di konsumsi saat mengkosumsi obat dari dokter?

A
Dynamic Propolis Nanotech dapat dikombinasikan dengan obat resep, dianjurkan diberi jeda waktu antara 1-2 jam setelah/sebelum konsumsi obat resep.
14
Q
Apakah Dynamic Tribullus Coffee( kopi cinta )?

A
Dynamic Tribullus Coffee adalah minuman kopi yang telah diracik dengan formula khusus untuk dapat di konsumsi sebagai minuman yang dapat membantu menambah vitalitas dan kebugaran tubuh.
15
Q
Kandungan apa yang terdapat dalam Dynamic Tribullus Coffee ( kopi cinta )?

A
Kandungan dalam Dynamic Tribullus Coffee adalah Maca, Tribullus, Ginseng, Gula dan Krimer.
16
Q
Apakah Maca ?

A
Maca adalah tumbuhan sejenis umbi-umbian yang tumbuh di ketinggian 12.500-14.000 kaki diatas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru.
17
Q
Apakah Tribullus?

A
Tribulus Terrestris adalah tanaman berbunga yang tumbuh didaerah beriklim hangat dan dapat tumbuh digurun pasir atau tanah gersang, umum digunakan untuk berbagai pengobatan, karena mengandung senyawa saponin dan furostanol.
18
Q
Kapan waktu lebih baik untuk minum kopi, sebelum makan atau sesudah makan?

A
Sebaiknya 30 menit setelah makan supaya metabolism dalam tubuh kita berjalan dengan baik sehingga tubuh kita tetap sehat
19
Q
Apakah boleh minum kopi teribulus lebih dari 1sachet dalam satu hari?

A
Boleh - boleh saja karena tribulus adalah herbal alami tidak akan menimbulkan resiko terhadap kesehatan malah sebaliknya akan membuat tubuh jadi lebih sehat, sehingga hidup anda jadi lebih produktif, jika ingin diminum setiap hari dianjurkan minum ½ sachet.
20
Q
Apakah penderita jantung dan darah tinggi tidak boleh minum kopi tribullus?

A
Bukan tribilusnya yang dilarang dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung dan hyperternsi tapi kopi-nya yang dilarang karena zat yang terkadung dalam kopi (caffein) akan menimbulkan efek hypersekresi hormone vasopresin yang bisa menimbulkan Hypertensi (darah tinggi), dan hypertensi memacu kerja jantung lebih berat/ cepat dari biasanya. Jadi hindari minum kopi bagi penderita penyakit jantung dan hypertensi karena akan lebih memperberat keadaan penyakit yang dideritanya itu.
21
Q
Kenapa setelah minum kopi tribulus kepala timbul rasa pusing?

A
Karena zat yang terkadung dalam biji kopi (copein) bisa menimbulkan fasokontriksi (penyempitan) pembuluh darah. Hal tersebut dapt menyebabkab aliran darah ke kepala tidak lancar maka terjadi kekurangan supllay oksigen akibatnya kepala terasa pusing. Untuk mengatasi hal tersebut tarik nafas panjang beberapa kali,minum air mineral beberapa gelas, tapi anda tidak usah khawatir karena hal tersebut akan hilang beberapa saat kemudian setelah zat kopi tersebut dinetralisir secara alami oleh system metabolism dalam tubuh.
22
Q
Kenapa setelah minum kopi tribulus demam?

A
Demam atau febris adalah suatu kondisi yang diakibatkan oleh naiknya suhu tubuh di atas normal (di atas 36,5 deraj Celcius). Demam biasanya menunjukkan terjadinya proses infeksi dalam tubuh manusia karena virus atau bakteri. Tribulus tidak menimbulkan demam. Coba anda ukur dulu suhu tubuh anda apakah betul naik di atas 37 derat celcius setelah anda minum kopi tribulus?. khawatir anda hanya merasa tubuh menjadi hangat saja, terus anda katakan hal tersebut deman .
23
Q
Kenapa setelah minum kopi tribulus seluruh badan menjadi pegal?

A
Tribulus mengandung zat alami namanya Protodioscin (PTN) secara alamiah zat tersebut merangsang produksi Luteinizing Hormone (LH) saat produksi LH meningkat secara alami pula Hormon Testoteron (HT) jadi meningkat. Hormon tersebut sangat baik sekali diantaranya untuk fungsi pertumbuhan dan perkembangan masa otot (sangat baik untuk binaragawan misalnya). Jadi pegal tersebut bisa saja merupakan reaksi normal dari otot otot yang terangsang pertumbuhan masanya atau otot berkontraksi karena pengaruh hormone (HT), dan rasa pegal tersebutpun akhirnya akan hilang juga secara alami.
24
Q
Kenapa setelah minum kopi cinta tribulus merasa ngantuk?

A
Kandungan dynamic tribulus coffee salah satunya adalah gula. Kalau anda selalu merasa kantuk setelah minum kopi, coba sebelum minum kopi cek dulu kadar gula darah anda, saya khawatir gula anda tinggi. Biasanya orang yang mengalami penyakit gula darah tinggi atau diabet (kencing manis) jika sehabis makan karbohidrat atau gula timbul rasa kantuk karena ada gangguan pada metabolism glukosa (zat gula dalam darah). Jika gula darah anda dinyatakan tinggi oleh dokter sebaiknya konsultasi ke ahli gizi dalam menu sehari hari anda, tunda dulu keinginan minum gula kopinya.
25
Q
Apa manfaat kopi teribulus bagi wanita?

A
Tribulus mengandung zat alami namanya Protodioscin (PTN) secara alamiah zat tersebut merangsang produksi Luteinizing Hormone (LH) saat produksi LH meningkat secara alami pula Hormon Testoteron (HT) jadi meningkat. Hormon tersbut sangat baik sekali untuk reproduksi diantaranya dapat meningkatkan kesuburan wanita dan peningkatan gairah sexual dan vitalitas.
26
Q
Effect kopi tribulus sangat luar biasa untuk vitalitas pria sehingga saya bisa berhubungan intim beberapa kali,apa tidak akan berpengaruh negative bagi tubuh dikemudian hari?

A
Tidak, karena hal tersebut adalah alamiah seiring dengan produksi hormon Testoteron yang memadai dalam tubuh anda akibat rangsangan zat Protodioscin (PTN) yang terkandung dalam Tribulus. Teruskan saja minum tribulusnya coffeenya.
27
Q
Setelah minum kopi tribulus terasa pegal- pegal dan kemudian keluar lender putih seperti gurah vagina.. apakah ini merupakan effect positive dan apakah baik apabila dikonsumsi secara sering?

A
Ya efek positive karena Tribulus mengandung zat alami namanya Protodioscin (PTN) secara alamiah zat tersebut merangsang produksi Luteinizing Hormone (LH) saat produksi LH meningkat secara alami pula Hormon Testoteron (HT) jadi meningkat. Hormon tersebut sangat baik sekali diantaranya untuk fungsi pertumbuhan dan perkembangan masa otot . Jadi pegal tersebut bisa saja merupakan reaksi normal dari otot otot yang terangsang pertumbuhan masanya atau otot berkontraksi karena pengaruh hormone (HT), dan rasa pegal tersebutpun akhirnya akan hilang juga secara alami. Jika ada cairan putih yang keluar dari vagina mungkin anda mengalami keputihan, karena kontraksi otot-otot vagina tersebut maka cairan keputihan tersebut ke luar seperti dikuras. Lanjutkan saja minum tribulus coffeenya ya !
28
Q
Apakah orang yang punya penyakit ginjal apa boleh minum kopi teribulus?

A
Bukan tribilusnya yang dilarang dikonsumsi oleh penderita penyakit ginjal tapi biji kopi-nya yang dilarang karena zat yang terkadung dalam kopi (copein) akan menimbulkan efek hypersekresi hormone vasopresin yang bisa menimbulkan vasokontriksi (penyempitan) Glomerolus yang terdapat pada organ ginjal yang bisa menimbulkan nyeri dan keadaan ginjal yang sedang sakit akan bertambah buruk. Jadi hindari minuman yang mengandung kopi untuk penderita penyakit ginjal.
29
Q
Apakah boleh menambahkan susu pada Kopi tibulus apakah pengaruhnya (effect) akan berkurang?

A
Boleh saja karena tribulus sifatnya herbal alamiah bila dicampur susupun tidak akan mengurangi manfaatnya.
30
Q
Kenapa saya harus minum air putih apabila merasa pusing?

A
Air putih atau air mineral banyak mengandung zat mineral yang dibutuhkan oleh tubuh seperti zat besi, natrium, kalsium, dll. Zat zat itu dibutuhkan untuk keseimbangan tubuh kita supaya tetap dalam kondisi normal (sehat).
31
Q
Bagaimana cara kerja kopi tribulus pada tubuh kita?

A
Cara kerja Tribulus pada tubuh kita adalah sebagai berikut : Tribulus mengandung zat alami namanya Protodioscin (PTN) secara alamiah zat tersebut merangsang produksi Luteinizing Hormone (LH) pada tubuh manusia saat produksi LH meningkat secara alami pula Hormon Testoteron (HT) jadi meningkat dalam tubuh. Hormon tersbut sangat baik sekali untuk pertumbuhan dan perkembangan otot, meningkatkan kesuburan wanita, peningkatan gairah sexual ,vitalitas tubuh,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar