DDN

SUDAH BANYAK YANG PESAN KOPI DYNAMIC KE SAYA SUROTO 081395031008 DAN TERBUKTI JOS, SEKARANG GILIRAN ANDA PESAN KOPI CINTA INI KARENA HAMPIR SEMUANYA PERNAH MENGALAMI PENURUNAN GAIRAH DENGAN PASANGANNYA, KALO ISTRI SENANG HATI SEORANG PRIA LEGA , YES YES YES


Minggu, 30 Oktober 2011

KESAKSIAN PENGGUNA PRODUK


"PENANTIAN YG DIHARAPKAN"
Nama : MASSUDIN / JUDIN (0900535)
Pekerjaan : PENILIK KESEHATAN
Asal : TANGERANG-SELATAN


ADIK PEREMPUAN SAYA YANG BUNGSU USIA 27 TH. SUDAH 6 TH BERUMAH TANGGA BELUM DI KARUNIAI ANAK. MEREKA SUDAH BERUSAHA DEGAN CARA MEDIS MAUPUN NON MEDIS,TAPI BELUM ADA HASILNYA. SAYA SELAKU KAKAK NYA MENCOBA MEMBERANIKAN UJI PRODUK DDN. PERTAMA SAYA KONSUMSIKAN PROPOLIS DEGAN TUJUAN BILAMANA ADA VIRUS,KUMAN,ATAU BAKTERI.DI DALAM KANDUNGANNYA AGAR DAPAT DI BUNUH OLEH PROPOLIS YANG MEMPUNYAI SIFAT DISINFEKTAN (ANTIBAKTERI).SATU HARI 12 TETES DI BAWAH LIDAH PAGI 4 TETES+SIANG+MALAM.SELAMA SEMINGGU. SETELAH ITU BARU SAYA SURUH MINUM "DYNAMICTRIBULUS COFFEE" DENGAN CARA SEPERTIGA SACHET SETIAP PAGI HARI SETELAH SARAPAN.BEGITU JUGA SUAMINYA PAGI DAN MALAM SETENGAH SECHET SELAMA DUA (2) MINGGU. *HASILNYA LUAR BIASA* SETELAH TIGA BULAN,ADIK SAYA POSITIF MENGANDUNG. OOOOOOHHHHHHH ALANGKAH BAHAGIANNYA MEREKA BERDUA. MEMAN HEBAT DDN. . . . ( DIAM-DIAM-NYATA ) ", SEMOGA ANDA JUGA BERUNTUNG DENGAN PENGALAMAN SAYA INI " WASSALAM.




"KOPI CINTA" (JAMU KUAT RASA KOPI)
Nama : SUDARYANTO (0908363)
Pekerjaan : Wiraswasta
Asal : CIREBON


Kopi bukan Sembarang Kopi, kopi bisa mengobati segala penyakit, diabet, kolestrol, ejakulasi dini, impotensi, kanker prostat dll,sudah banyak orang yang merasakan manfaat kopi cinta..., anda mau mencoba



PENYAKIT LUPUS
Nama : SONIAH (0916378)
Pekerjaan : PENGUSAHA
Asal : MAKASSAR


Saya ada teman yg punya anak berusia 13 th,dan si anak mengidap penyakit LUPUS, semakin hari kesehatanya semakin menurun, badanya semakin kurus untuk duduk pun sdh tidak bisa tegak, ibu si anak sudah bingung dan hampir putus asa karna dokter yg merawat anaknya mengatakan klo obat yg dikonsumsi oleh pasien itu tdk bs menyembuhkan tp cuma mencegah spy penyakitnya tdk semakin parah, dan menganjurkan seumur hidup hrs konsumsi obat yg diresepkan dokter. dan saat ktm dg sy ibu itu curhat takut klo anaknya tdk bs berumur panjang, lalu sy sarankan untuk konsumsi "PROPOLIS DDN" ALHAMDULILLAH setelah si anak konsumsi propolis sebanyak 15 botol [selama 3 bln], dia sdh bs masuk sekolah lgi dan berat badanyan naik 4kg.dan baru-baru ini ibunya tlp saya klo nafsu makan anaknya semakin bagus. itulah kesaksian dari sy, pesan sy jgn ragu dg product2 DDN, krn memang terbukti bisa membantu menyembuhkan penyakit. salam sukses DDN. THANK’S


BISA ON TERUS SETELAH BEBERAPA BULAN OFF
Nama : Sopian ( 087815961376 ) (0911085)
Pekerjaan : Wiraswasta
Asal : Bajarmasin

Pada awalnya saya berkenalan melalui bapak rian melalui sebuah iklan di dalam internet. Kemudian saya melakukan kontak langsung ke beliau. Saya kira pak rian berada di jakarta, ternyata beliau di Batam. Saya ingin tahu tentang kopi DDn yang di tawarkan, Kemudian saya minta di kirim barang tersebut, Saya Minum selama 2 hari sebanyak 2 scahet dan kondisi saya membaik tapi dan di hari ke 4 saya merasakan saya menjadi orang yang berbeda. Karena setelah kecelakaan berat ( tambrakan motor dan mobile avanza sep 2009 ) saya tidak bisa malakukan kewajiban saya sebagai seorang suami di atas tempat tidur. Dan hal itu membuat saya sangat Putus asa dan tidak harapan lagi, apakah saya sudah ngak bisa sembuh???..Tapi berkat kopi DDN dan Allah Swt yang telah mengirimkan kopi ini sampai ke tangan saya Alhamdulillah semuanya sudah Normal kembali.Dan sekarang saya sudah menjadi seorang superman di depan istri.. Trimakasih DDN.. Luar biasaaaa Mantap Manfaatnya.


MADU 3
Nama : maskoes (0907660)
Pekerjaan : hair style (tk. pangkas)
Asal : medan


kring.... sy telf sahabat sy, lagi di mana bos..? dirumah jwb bliau, sy mau ke rumah bos skr, silahkan jwbnya, sesampainya sy di rm sahabat sy, km pun mulai ngobrol, sy tawarkanlah beliau utk minum dynamic tribulus coffee, apa ini tanya beliau, sambil berbisik sy katakan "ini kopi madu 3" apa maksudnya bliau penasaran, "KOPI BUAT STAMINA" ah masak....? katanya, nanti setiap pagi minum 1 sc, selama 5 hr berturut-turut, ok aku coba jwbnya, akhirnya sahabat sy pun belanja 10 sc, 3 hr berselang beliaupun menelfon sy, ini sebenernya kopi apa..? tanya beliau, kenapa...? tanya sy, ko’ gini ? katanya, apanya...? tanya sy, saya jadi perkasa begini. wk...wk...wk....wk... (utk anda <30 thn 3 hr sekali 1 sc, <40 thn 2 hr sekali 1 sc, >40 thn 1 hr sekali 1 sc) agar stamina terjaga ...!



DAMPAK KOPI CINTA
Nama : wahid (091059)
Pekerjaan : sales
Asal : kisaran


Desember 2009 datang teman2 dari Medan(Bp.Siahaan,Suhu Ami,Joko,Tjiang Nam,Mas Koes) kerumah kami di Tinjowan dalam rangka silaturahmi pada saat bincang2,mereka memberikan 1 sachet kopi yang awalnya saya anggap kopi yang sama dipasaran lalu saya seduh dengan air hangat tanpa pikir panjang saya minum.Dalam obrolan itu kami cerita tentang khasiat dan manfaat kopi yang saya minum. Saat malam datang kopi yang saya minum bereaksi,betapa sengsaranya saya,isteri lagi hamil tua. Duuuhhh.... inilah dampak KOPI CINTA.......!!! Ammpunnn... minumlah kopinya rasakan dampaknya....!!!wk wk wk..........wk....!



WEEK END COFFE
Nama : HR Liamsi,MA (0916930)
Pekerjaan :
Asal : plg


kopi tribulus memang dahsyat dan luar biasa, saya minum hari jumat ..sabtu minggu khasiatnya masih terasa...maka kami sebut KOPI akhir pekan he..he,ayo sobat rasakan khasiatnya



KOPI CINTA BIKIN BERSARUNG
Nama : Suprayetno (0908426)
Pekerjaan : Teknisi AC
Asal : Medan


Awal saya ditawari minum kopi saya tidak percaya manfaatnya. begitu malam saya pulang...kok ada yang "ngangkat", kena "efek depan"? saya pikir ada yang salah dengan diri saya, setelah saya kroscek kepada teman saya yang menawarkan dan membaca brosur "kopi cinta", ternyata...wow memang benar MANFAATNYA. akhirnya saya bersarung dalam kondisi "bangun" sampai subuh hari...memang gila....



SPEKTAKULER PLUS MUAN..TAP
Nama : Rudianto (0908924)
Pekerjaan : Wiraswasta / Apotik
Asal : Teluk kuantan RIAU


Dari begitu banyak nya Jenis Suplemen yang beredar (berdasarkan pengalaman mengelola Apotik selama 7 tahun) Kopi Tribulus benar2x Spektakuler, dgn efek samping minimal dan Efek ke depan yang Muan..ntap ", Kopi Tribulus memberikan solusi baru bagi Suami-Istri yang mengalami problem.



LUAR BIASANYA KOPI TRIBULUS
Nama : Pak Fatis (0907055)
Pekerjaan : Pengusaha
Asal : Pematang Siantar


Pada saat saya dikenalkan sama Pak. H. Yuherdi kopi ini agaknya saya kurang percaya, tetapi setelah saya coba hasilnya luar biasa. untuk stamina bekerja dan pikiran sangat fresh, sehingga pekerjaan yang banyak sekalipun dapat diselesaikan dengan santai tanpa membuat Setres ataupun lelah. setelah saya coba saya cerita dengan kawan 2 saya, setelah mereka coba banyak yg kagum hasilnya, menurut pengakuan mereka seperti kembali ke usia 18 tahun SEMANGAT MUDA LUAR BIASA.dilapanganpun penjualan tidak terlalu sulit karena produknya yg luar biasa. kepada Perusahaan DDN agar tetap mempertahankan Kwalitas Dan System, dan jagan sampai ada dijual perusahaan lain produk ini, kalau ini bisa bertahan maka bisa sukses bersama. Wassalam.



GOOD INCOME
Nama : Solidaritas Wira Niaga (0906814)
Pekerjaan : Stokist
Asal : Medan


Dengan kesulitan ekonomi selama ini, berbagai bisnis telah dijalankan. Akhirnya kami menemukan suatu Bisnis yang mempunyai system yang sangat luar biasa, penghasilan harian dan bulanan. Sungguh sangat LUaRRR BiaSSaaa...
dengan Modal hanya sebesar Rp 15.000.000, dalam waktu 1 bulan saja kami sudah bisa berpenghasilan Rp 1.000.000/hari dan mendapatkan kesempatan tuk Tour Ke Hongkong-Shenzen. Dukungan dari tEam dan seluruh MItra Kerrja sangat kami hargai. Tak Lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Rekan yang telah memperkenalkan bisnis ini juga managemen DDn yang telah menciptakan system dan bisnis sesehat ini.
Success is my right....





DENGAN 3 SACHET COFFEE TRIBULUS STAMINA TAS...TAS... TUNTASSSSSSSSSS...
Nama : SIN JUNG (0907093)
Pekerjaan : WIRASWASTA
Asal : PONTIANAK


Salah satu teman saya sudah 1 tahun vitalitasnya tidak bisa berfungsi dgn baik setelah mengkonsumsi 3 sachet coffee tribulus semuanya kembali normal. rebes...res...beresssss...emang mantap kopi kita broooooo...salam SUKSES



HIDUP JADI LEBIH BERGAIRAH DAN PENUH CINTA
Nama : HENDAR PRIAWANDI (0906956)
Pekerjaan : wiraswata
Asal : Bandung


Hidup ini jadi lebih indah dan romantis saat saya dikenalkan dengan kopi cinta. Awalnya saya tidak percaya dengan khasiat kopi cinta atau dynamic tribulus dan saya tidak mau mencobanya karena harga yang ditawarkan terlalu mahal untuk 1x minum tetapi teman saya yang sekarang jadi upline menjamin kalau ternyata tidak berkhasiat uang kembali akhirnya saya mencoba kopi cinta,ternyata memang DAHSYAT sekali dan betul khasiatnya sampai 3 hari dan tubuh saya jadi sehat dan fit sehingga saya mau bergabung jadi member DDN. Saya sarankan bagi anda yang ingin hari-harinya dipenuhi dengan perasaan cinta cobalah minum kopi cinta ini dan segera bergabung bersama saya di DDN.

PROPOLIS NANO TECH JADI ANDALAN OBAT SAKIT MATA
Nama : H.Yuherdi. (0906608)
Pekerjaan : wiraswasta
Asal : medan


Kejadian begini ,anak laki kami yang pertama menderita sakit mata ,sehingga menular pada semua keluarga,kini anak yang paling kecil umur 1.5 thn kena juga .obat sakit mata bayi seingat kami diteteskan Air ASI ,berhubung air susu ibunya sudah kering,kami sempat bingung,alhamdulillah ada propilis DDN yang punya nano tech serta rasa manis .maka saya anjurkan pada istri saya berikan 6 tetes propolis DDN dicampur dengan susu .sehari 3x sehari,alhamdullilah dalam 2 hari saja matanya semula merah esoknya sudah sehat kembali,sedangkan anak laki kami yang pertama sakit mata dan saya obati dengan sofradex resep dokter baru sehat 5 hari kemudian.nah ini terbukti kalau propolis nano selain kerja sangat cepat dan rasa sangat disukai oleh anak bayi kami.untuk itu kami himbau semua member DDN dapat mengandalkan kehebatan propolis nano tech sebagai obat andalan keluarga dan boleh saya katakan O B A T SAPU JAGAT,bisa dikonsumsi dari bayi sampai org tua dan bisa diberikan semua penyakit.





MEMANG HUEEBBAAAAT TRIBULUS COFFEE DDN DAN PROPOLIS NANO TECHNOLOGINYA.

Nama : BAITOHA ALAMSYAH (0917544)
Pekerjaan : WIRASWASTA
Asal : CIMAHI

UMUR DAH TUA GINI 62 TAHUN MASA IYA KAYAK ANAK MUDA LAGI KATA IBUNYA, SETELAH BAPAK MINUM TRIBULUS COFFEE-NYA PADA MALAM HARI SETELAH DIMASUKKAN KE DALAM KULKAS DULU, DISEDUHNYA PAKAI AIR SUAM-SUAM KUKU TADINYA IBUNYA TETAP NGGAK MAU, KARENA AIRNYA DINGIN MAKA MALAM ITU KENCING-KENCING TERUS. SETELAH SELESAI TERNYATA BENAR-BENAR TIDAK MENGERTI MENUNJUK TERUS. HERAN IBUNYA KOK MINUM APA BAPAK INI TERUS DIAJAK MERASAKAN JUGA KOPINYA. TAMBAH RAME DAH CERITANYA. TERIMA KASIH DDN BAPAK BISA PROMOSI KEPADA TEMAN-TEMAN YANG GAEK. KAN BAPAK BELI YANG MIX PRODUK CERITANYA IBUNYA KENA LUKA BAKAR MENGGORENG IKAN. DITETESKAN PADA YANG LUKA PROPOLIS SATU TETES SAJA, EH BESOKNYA SEMBUH NGGAK ADA BEKAS SAMA SEKALI. SEKALI LAGI TERIMA KASIH DDN.

SALAM DAHSYAT PRODUK DDN LUAR BIASA
Nama : Alanhar gumay (0900282)
Pekerjaan : Motivator Therapy konsultan
Asal : Tang-sel


Slamat Anda Bergabung dengan DDN adalah keputusan yang TEPAT produk berkwalitas,Sasaran bukan Orang bukan orang sakit tapi orang sehat Bisa mengetahui penyakit yang tidak di ketahui pemiliknya,Efeknya bukan ke samping Tapi kedepan,Bisa di buktikan hitungan jam............Yang lebih menarik Sistem bisnisnya Ada 10 macam Bonus tak perlu menunggu mingguan Apalagi Bulanan ..... Tapi DDN memberikan Bonus HARIAN Dan langsung Di transfer langsung ke rekening Anda...Pepetah mengatakan Berikan Upah pada orang yang Bekerja pada anda sebelum Keringatnya Kering,... itu Ada pada DDN hari ini input Besok bonus keluar.....Dahsyatnya lagi Produk DDN hasil Karya Dan Produksi Putra putri Bangsa indonesia Mari kita Dukung 2013 DDN masuk BEJ.....Go internasional.....Salam Untuk semua

SELAMAT DAN SUKSES
Nama : WELLY WIDADI (090410)
Pekerjaan : WIRASWATA
Asal : CIREBON


SELAMAT DAN SUKSES SAYA UCAPKAN KEPADA PAK KUSAMA TEDJA DI KOTA DJEMBER ATAS USAHA DAN KERJAKERASNYA DALAM BISNIS DDN SEHINGA MENJADI TOP ONE SPONSOR NASIONAL SEMOGA TAMBAH MAJU DAN SUKSES SELALU GOOOOO CROWN DYNAMIC AMBASADOR.

KOPI STAMINA DAN ENERGI
Nama : A. IRAWATI, SSi (0907149)
Pekerjaan : AEROBIC TRAINER
Asal : JEMBER

Sebagai seorang aerobic trainer,stamina dan energi saya harus selalu fit setiap hari. Sebelum kenal kopi dynamic saya selalu mengkonsumsi ramuan tradisional untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap fit yang proses pemakaiannya tidak praktis dan hasilnyapun biasa saja.
Ketika saya mengeluh badan terasa capek banget karena kerjaan yang sangat menguras tenaga,teman saya menawarkan kopi dynamic dan saya langsung mencobanya, ternyata hasilnya WAAAOOU.......luar biasa dahsyat,badan saya terasa ringan dan capek-capek hilang. Kini dengan mengkonsumsi kopi dynamic saya selalu fit setiap hari.Kalau anda ingin seperti saya tampil sehat,bugar dan fit setiap hari konsumsilah kopi dynamic.
PROPOLIS MEMANG MANTAP...
Nama : Risdianto (0906790)
Pekerjaan : Peg. Swasta
Asal : Medan

Awal saya jalankan DDN fokus saya cuma kopi tribulus dan tidak pernah saya mempromosikan propolis. Tapi pada akhirnya saya coba beri propolis ke anak saya yg mau demam dan Insya ALLAH tidak jadi demam. Kemudian saya coba beri ke istri karena ada benjolan di tubuh dimana saya tidak tahu apakah cuma kelenjar atau tumor yang jelas kalau dipegang sakit,lalu propolis di tetesin dan di oleskan rutin setiap hari di benjolan tadi. Alhamdulillah dengan ijin ALLAH SWT melalui propolis baru habis 1 botol benjolan tadi hilang. Propolis juga bisa di demo.......
KOPI DYNAMIC TRIBULUS BIKIN STAMINA ON TRUS!!
Nama : Lely
Pekerjaan : Marketing
Asal : Malang

Aktivitas saya sbg ibu 3 anak n marketing dilapangan memerlukan stamina yg prima. Apalagi dalam situasi cuaca spt ini..utk itu saya memerlukan suplemen/nutrisi tambahan yg bisa menunjang stamina saya agar tetap tampil prima n sehat.
Suatu hari, seorg teman dari Sidoarjo (p Yanto) memberi saya produk minuman kopi Dynamic Tribulus yg katanya sangat bagus utk menunjang stamina saya..setelah saya coba..wah ternyata benar..dalam wkt stengah jam saja badan saya terasa hangat, badan terasa enteng n segar krn cape & pegal2nya hilang. Wah asyik nih..daripada minum jamu yg rasanya ngga enak, mending minum kopi yg nikmat ini aja..terlebih kalau mau diminum rutin bisa membantu para wanita mencegah menopause dini,menunjang kesehatan reproduksi(kesuburan,libido,PMS) dll.
Itupun masih ditambah dg peluang bisnis yg luar biasa..Nah,tunggu apa lagi, ayo minum kopinya n dapatkan manfaatnya yg luar biasa utk tubuh n kantong kita !!
LUAR BIASA
Nama : kusuma tedjo widjaja
Pekerjaan : photografer
Asal : jember

Ada teman datang kerumah menawarkan Kopi Tribulus,lalu saya tanyak MLM ya,wah tidak mau ikut susah mencari anggota ,lalu si teman ini bilang coba dulu kahsiatnya baru bergabung.

Malam itu saya coba 1 bungkus,wah ........ semalam saya ngak bisa tidur,Jam 4 pagi sy langsung telpon teman ku saya mau bergabung saya pikir setiap org minum kopi ,pasti bisa laku walaupun harga cukup tinggi,tapi khasiatnya luar biasa.udah ngak pikir panjang lebar saya gabung dan langsung jadi stockis.

GO SUKSES LUAR BIASA.



KEKUATAN DAN KEBAHAGIAAN CINTA
Nama : Drs. SUKARNO
Pekerjaan : PNS
Asal : JAYAPURA - PAPUA

Tanpa sengaja kukenal Kopi Tribulus saat diklatpim III di Bandung. Setelah tahu manfaat, tanpa pikir panjang aku langsung ke kantor pusatnya DDN di Bandung. setelah kucoba kopi tribulus... ternyata luar biasa.... kebahagiaan cinta kami bersinar alami.Kopi tribulus menjadi ikon dan kesan yang mendalam dalam buku kenangan.... anda bisa coba segera KOPI TRIBULUS. Murah dan hasilnya meyakinkan.! Jangan ragu...! Asli Produk HERBAL.

KOPI MANTAP UANG MANTAP
Nama : Susiawansyah Hsb (0906931)
Pekerjaan : Pegawai Negeri
Asal : Kisaran

Pertama saya ucapkan terima kasih pada upline saya ( Pak Ismail ) yang telah mengenalkan bisnis double Dynamic Network.....setelah beliau jelaskan plan nya saya pikir ok tinggal produk....saya coba 1 sachet....wauuuuuu luar biasa.....dan yang paling membuat aku bahagia ada beberapa temanku yang menderita diabetes....setelah mencoba produk kopi tribulus hasilnya mereka bisa tersenyum karena mampu kembali melakukan aktifas sexual dengan baik bahkan salah satu diantara mereka sudah siap siap gabung tinggal tunggu waktu....yuk jangan ragu gabung bersama di DDN...raih kenikmatan dan finansial yang baik...bravo buat DDN semoga tetap eksis deh....
Dan yang terpenting coba dulu dan buktikan.....

KOPI TRIBILUS.. BENAR-BENAR LUAR BIASA !!
Nama : SOFIAN (0906731)
Pekerjaan : PEDAGANG
Asal : BEKASI

Berawal dari kunjungan saya kerumah teman, saya kebetulan disuguhi minuman Kopi tribulus. dan Sepulangnya saya diberi oleh-oleh 1 sachet lagi untuk minum dirumah. Pada sachet pertama saya belum merasakan apa-apa. Tapi setelah minum sachet ke dua badan saya terasa pegal-pegal. Saya tidak tahu bahwa itu adalah respon positip Setelah minum kopi tribulus.

Pada malam berikutnya kira-kira jam 2 malam saya sudah bisa merasakan manfaat kopi tribulus.badan jadi bugar dan stamina meningkat.


LUAR BIASA ! SEHAT DAN KAYA BERSAMA COFFEE DYNAMIC TRIBULUS DAN DDN !
Nama : Herdiansyah (0906598)
Pekerjaan : Wiraswasta
Asal : BANDUNG

Alhamdulillah ! puji Syukur ke Hadirat Allah SWT atas nikmat dan Rahmatnya , Terima Kasih juga pada org yg pertama kali memperkenalkan Produk Kopi Dynamic Tribulus Bpk H.Deden Jatikusumah yg kami tak sengaja ketemu di masjid bliau bw box wrna merah sy blg pak kok bgs skali kemasannya ,apa itu ternyata itu kopi dynamic tribulus... DIHARI KE 4setelah meminum kopi tribulus SY SPT MENEMUKAN HDP BARU KAYAKNYA BEBAS DR BEBAN DAN BADAN FIT ,SETELAH MERASAKAN MANFAATNYA.. SAYA MENYATAKAN BERGABUNG DAN ALHAMDULILLAH HANYA MENYEBARKAN DAN MEREFERENSIKAN BBRP SACHET DAN BISNISNYA KE TEMEN2 ,UANG NGALIR SETIAP HARI KE REK SAYA ,DDN BENER2 DUIT..DUIT ..FIT..SETIAP HARI...PUJI SYUKUR kpd ALLAH SWT! Terima Kasih DDN !GO FREEDOM !

REAL SUPLEMENT...!!!
Nama : SUCHARSO NOOR FAISHAL (0908009)
Pekerjaan : MUBALLIGH
Asal : BANDUNG.



Alhamdulillaah! atas Rohmat dan Ni’mat-Nya saya di pertemukan oleh teman saya ( Hendra ) Dua produk Double Dynamic Network (DDN). semula saya dipaksa untuk sekedar mendengar presentasi sebuah produk yang katanya tiada duanya. Okelah! siapa tau rasa pegal dan sering sakit di kepala saya yang sdh bertahun-tahun bisa sembuh dengan produk tersebut, dan sy pun mencoba 1 bungkus Kopi Tribulus di bagi dua dgn isteri sy ( maaf,karena bagi sy agak mahal harganya ) setelah minum kira2 1 jam, Alhamdulillah badan terasa segar dan fit luar biasa.sekarang lama naik motor leher tidak pernah kaku lagi maupun pusing-pusing, tidak seperti sebelumnya, padahan sy minum Kopi Tribulus 3 hari sekali.
Nah, dengan peristiwa itulah sy yakin dan ber-
tanya, apa keuntunganya apabila sy bergabung sebagai member DDN? setelah di jelaskan sy pun gabung dan dgn penuh keyakinan INSYA ALLOH sy bisa dapat rezeki
lewat DDN. Ternyata setelah saya ajak teman dan teman tersebut gabung di DDN, besoknya ada SMS masuk
bahwa sy dpt BONUS, setelah sy cek di ATM, betul juga!
Melalui kesaksian ini, sy menghimbau kpd "PORO SEDULUR" jangan ragu-ragu, cepat gabung di DDN, Produknya bermanfaat...!!! dan bonusnya akan akan anda rasakan(istilahnya) sebelum keringat kita kering.
Tks kpd DDN dan kepada Upline sy ucapkan
" Alhamdulillaah Jazaakalloohu Khoiro"






Keterangan lebih lanjut hubungi :


Suroto
Jl.Lemah Hegar Timur No.15 Sukapura -Kiaracondong - Bandung
Hp. 081395031008

ORDER:
Ketik: Beli#Jenis barang#Jumlah#Nama#Alamat lengkap#No HP anda
Kirim ke:
081395031008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar